HOME


 

Wednesday, September 5, 2007

HARI KESUKSESAN BAGI YANG TERISTIMEWA


Bagai roda berputar yang terus berputar,kehidupan manusi terus berjalan secara otomatis dengan melewati begitu banyak kejadian istimewa yang terjadi di dalamnya seperti kelahiran, hari pertama sekolah,ulang tahun ke17,kuliah pertama,ujian semester,sidang skipsi,menanti hasil skipsi, yudisium,wisuda,mendapat pekerjaan sampai permikahan.

Kesan hari istimewa begitu berkesan di dalam hati hingga tak bosan-bosannya kita melihat kenangan yang tecetak dalam vcd atau dalam lembaran foto.Untuk mewujudkannya kita harus beusaha keras untuk mendapatkannya mulai kita rajin kuliah ,ujian sampai wisuda .Dan setelah merainya tak lupa berbagi kebahagian kesuksesan kita dengan menceritakannya pada orang tua dan handai tolan, sobat dan kerabat.

Agar wisuda anda yang segera tiba begitu berkesan persiapkan sedini mungkin dengan merental toga di GEMILANG TOGA dengan mengenakan busana wisuda yang cocok dan nyaman dikenakan dan sesuai dengan impian anda hingga anda dapat melangkah pasti menuju pemindahan tali toga dengan penuh kebahagian.Tak lupa bagi para yudisiawan agar tampak berwibawa tak salahnya memilih Jas koleksi GEMILANG TOGA yang mengikuti jaman dan selalu uptodate, modis dan elegan karena di buat dari bahan berkualitas dan didukung penjahit yang profesional, SAMUDRA TAYLOR salama ini membuat jas kami sesuai dengan harapan anda.



Namun janganlah lupa jasa orang tua kita ,karena dengan jerih payah dan doa mereka kesuksesan kita dapat terwujud dan selayaknyalah kita berterima kasih padanya.Yang terpenting dan utama anda bersyukur kepada YANG MAHA KUASA.Wisuda anda tidak berkesan bila tanpa kehadiran orang tua ,kerabat handai tolan dan keksih kita.Karenanya ungkapan rasa terima kasih kami dengan SOVENIR CANTIK UNGKAPAN TERIMAKASIH yang bisa anda pilih saat merental produk kami.Kala wisuda usai berusaha lah terus demi mendapatkan pekerjaan yang sesuai bagi anda dengan mencari informasi tentang pekerjaan hinga memohan doa restu orang tua ,insyaallah anda mendapatkannya ,sehingga 'takut jadi pengganguran'? nggak lahh....

Oh.ya tak disadari begitu banyak jasa penyewaan toga di daerah ini ,begitu banyak model dan bahan yang ditawarkan tapi hanya GEMILANG TOGA dapat mewujudkan impian anda.INGAT TOGA INGAT GEMILANG......... KENAPA YANG LAIN. ?

No comments: